Sabtu, 05 April 2014

On 10.20 by dini dayana   No comments
Pesan Untuk Sahabat

Dear sahabat
Sahabatku apakah kau masih mengingat hari-hari yang sering kita alami bercanda, tertawa, marah sebentar,badmood yang kadang hadir,serta senyum dan sedih yang kita alami. Tahukah kamu aku sangat menyayangi mu bahkan sama seperti sayang ku kepada adik abangku yang aku sayanggi.

Sahabatku aku ingin kita selalu bersama apapun yang terjadi, aku menyayangimu tolong jangan kecewakan aku karena aku tidak ingin kehilanganmu sahabatku. Kamu tahu gak aku sangat ingin menghabiskan masa hidupku dibumi ini bersama orng kesayanganku termasuk kamu sahabatku karena aku sudah menyayangimu.

Aku tahu kamu begitu banyak memiliki sahabat yang lainnya termasuk aku. Tapi aku yakin dari berbagai banyak sahabatmu aku berharap ada satu sisi untuk aku dan aku berharap satu sisi yang berada buat aku jangan pernah disepelekan apa lagi dilupakan. Kalau untuk dikesampingkan aku terima kok sahabat karena aku tahu kamu memiliki banyak sahabat dan teman jadi aku tahu aku tidaklah untuk kamu Utamakan.

Sahabatku apakan aku kamu anggap sahabatmu ?
Sahabatku apakah kamu menyayangiku ?
Sahabatku apakah aku sahabat mu ?
Sahabatku apakah kamu masih ingat kejadiankejadian yang pernah kita alami ?
Sahabatku apakah kamu akan meninggalkan aku jika kelak kau punya sahabat baru ?

Aku berharap kamu bisa menjawab semua pertanyaan itu sahabatku

Sahabatku aku punya pesan untukmu dan aku berharap semoga kamu tidak melupakan pesan yang pernah aku sebutkan pada malam hari ini tepatnya pada pukul 12.
Pesan pertama Jangan pernah lupakan sosok teman seperti aku yaa karena aku sangat menyayangimu sahabatku, Pesan yang kedua tolong jaga rasa sayangku kekamu karena aku yakin aku gak salah tempaT untuk mengasih rasa sayangku kekamu, Pesan yang ketiga jaga persahabatan kita untuk selamanya. Apakah kamu masih ingat sahabat kamu pernah berkata aku berharap kita bertemu sampai disurga nanti aminn. Jadi sahabatku aku berharap kita akan menjadi sahabat DUNIA & AKHIRAT
     I LOVE YOU SAHABATKU

0 komentar:

Posting Komentar