Senin, 02 Desember 2013

On 03.35 by dini dayana   No comments
               Hy guys kali ini aku mau berbagi cerita
Judul cerita gue tentang GAMBAR YANG TIDAK ADA MIRIPNYA Gini guys awalnya gue pengen gambar pas poto wajah sobat gue namanya kurnia. Kenapa gue kepikiran pengen gambar wajah dia karena gue mau tunjukin kedia lah liat hasil gambarnya jelek gak ada miripnya ya gue gak jadi tunjukin. Gilak aja ntar kalau gue tunjukin mau digapok gue sama dia. Ntar bukanna dibilang apa malah gue ntar dikirain lecein dia lagi-.-
               Tapi Guys gue gelik sendiri liat gambar yang gue gambar serius jelek  banget gak ada miripnya sama sobat gue kurnia. Kurnia mah Cakep lah gambar yang gue gambar demi apapun yang terjadi gak ada Cakepnya mukin kalau sama muka gue menang la gambar yang gue gambar. Loe pada penesaran gak sama gambar yang gue gambar????
Mungkin loe pada penasaran itupun mungkin ya karena menurut gue sih biasa aja *lohh* ya jelas biasa aja orang yang gambar gue. hahahaa


     

           Itu dia gambar yang gue gambar jelek bukan teman ? hahahaa 
Gue aja gak habis pikir liat yang gue gambar jeleknya minaun. Gak ada mirip-miripnya sama kurnia padahal niat gue uda dalam untuk gambar paspotonya kurnia buat gue tunjukin kedia lah tau gambarnya kayak gitu kagak jadilah. Sekilas cerita dari gue brohhh www.gambaryangtidakadamiripnya.com
          

0 komentar:

Posting Komentar