Senin, 15 Oktober 2012

On 02.14 by dini dayana   No comments
                                                                                                      15,Oktober,2012,Senin....
                                                                                                      kisaran

Haiiii
aku dini
aku ingin berbagi cerita tentang kejadia pelantikan pmr di sekolah kuuuu
seruuuu bangetttt.......
gini awal ceritanyaa
pertama kali nya kamii kumpul pada jam 3
tapi saat sore itu hujan deras jadi kami datangnya ada yg telatt.
lalu setelah kami kumpul semuanyah kami pun di bimbing sama kakak kakak senior yaitu kak ulfah dan kak ade . kami diajak bermain game, saat kami bermain game aku pun mulai bercanda kepada teman teman, karna aku orangnya sukak bercanda dan satu tujuan karena sukak melihat teman teman ku tertawa. :D
aku canda kepada aisyah lalu aisyah ternyata tidak bisa di ajak canda tapi kalo dia canda in orang bisaa sampe gak tau dia sakit hati orang kayak mana.
oke kita lanjut lagii dia gak senang ku canda inn dan dia pun marahh dia maki aku dan mengancam aku untuk memati kan aku, lalu dia pukul aku dan cubit aku
lalu aku pun takut dan aku keluar dari ruangan itu. Aku ngadu sama kak aka dan aku mintak izin pulang sekalian aku pun mau main badmintonn aku bilang kak dini  ga mau balek lagi ternyata gak dikasii :(
disitu aku nangis. maklumlah anak cengengg,,,,,, masih kecil jadi cengeng lahhh macam anak anak
hahaha
lalu dia dipanggail kak aka dan di marahii sedikit. hahahaaa

selesai permasalahannya aku pun pulang dan lagsung bermain badminton. selesai main badminton aku langsung kesekolah dan mengikuti kembali kegiatan pelanyikan PMR
disitu aku langsung minta makan karna lapaaarrrrrr
hehehhe
aku makan nasi pakek telur ikan sarden dan sambell

setelah ituh aku langsung ikut sama teman" ke aula smansa kami pun memasuki kegiatan materi.
setelah ituh kami pun di istirahatkan untuk tidur sejenak. Karena kami nanti jam 12  malam ada kegiatan
sebelum aku tidur aku garain kurnia tidur
hehehe
kasiiian kurnia cuman tidur bentar.

setelah tidur kami pun bgun pas di jam 12 malam
kamii berbariss dan di bentuk sebuah kelompok atau reguuuu
aku di regu 4
paling lama jalan kan misinyaaaa
selagi nunggu" kami cerita" sama kak Jamil. kak jamil ituh manggil dini butet ya dini panggil ucok lahh kak jamilnya
ehehehhe

selanjutnyaaa...
kelompok kami
kelompok kamiii akan menjalan kan pos 12345
pos pertama yaitu kepemimpinan
bersama kak dian
kami ntah disuruh apa'' ajalah sama dia
dan yg paling saya ingat kami disuruh buat iyel" dan ini iyel" kami Regu 4 kece gokil gaul
hahaha

oke selanjutnya kita masuk pos kedua yaitu mengenai IQ dan Rohani
disitu kami di tanya" in  sama kak Iqbal dan kak Wahyu setiaji

selanjutnya kami masuk pos 3 yaitu mengenai Bidaii
isttttttttt
membingungkan-.-
dan selanjutnya masuk dgn pos 4 yaitu pengangkatan bersama kak oky
disitu juga sama kayak pos 3 membingungkan
karna lupaaa
wjwkwk

ini dia pos terakhir pos 5 tentang penangganan pingsan. bersama kak putra
disitu juga sama kayak yg ketiga
hehehe

nilai pos" yg kami lewatti itu adalah
C
C
C
C
C
hahaha

\setelah ituh kami pun sampe di stadion kami di suruh istirahat sejenak
selesai istiraha kami masuk kegiatan tesmen
seruuu bangett
kami di suruh ntah hapa" saja lahh
aku disuruh nyari kodok isssssstttttttttttt gamau
karna aki gak bisa jadi dini di hukum disuruh guling"""""
peniiiiiiiiiiiiingggggggggggggggg lah ruto dek -,- ^ ,- ^

pas tesmen kawan" ku banyak yg nangisss
 gak tega aku liatnya

ada yg lucu lagi masak si aminah di suruh nangkap tuyul
haha
Hancorlah abang dek

mungkin sampek sini duluu yaaa


Salam Saya : Dini Dayana PelantikanPMR

0 komentar:

Posting Komentar